Mahasiswa PPG Prajabatan Gelombang 1 Unram Jalani Praktek Pengalaman Lapangan (PPL 2)

PPL

Universitas Mataram (Unram) melalui Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) melepas mahasiswa Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Prajabatan Gelombang 1 Tahun 2024 untuk melaksanakan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL 2) pada Senin, 12 Juni 2024. Acara pelepasan ini dihadiri oleh para pejabat struktural FKIP Unram, dosen pembimbing lapangan, dan seluruh peserta PPL 2.

Ketua PPG Prajabatan Gelombang 1 Tahun 2024 mengingatkan para mahasiswa untuk menyadari tanggung jawab besar mereka dalam menyelesaikan program PPG Prajabatan ini dan memastikan semua tugas dan kewajiban yang diberikan oleh dosen pembimbing lapangan dan sekolah tempat PPL dapat diselesaikan dengan baik.

Sementara itu, Wakil Dekan Bidang Akademik FKIP Unram mewakili Dekan berpesan kepada para peserta PPL 2 untuk menjaga nama baik almamater dengan menunjukkan perilaku profesional dan berakhlak mulia, menjaga kesehatan fisik dan mental, dan melaksanakan tugas PPL dengan sebaik-baiknya.

Wakil Dekan Bidang Akademik FKIP Unram secara resmi melepas para peserta PPL 2 untuk melaksanakan tugasnya di sekolah-sekolah yang telah ditentukan. Diharapkan melalui PPL 2 ini, para mahasiswa PPG Prajabatan Gelombang 1 Tahun 2024 FKIP Unram dapat menerapkan ilmu dan pengetahuan yang telah mereka peroleh selama perkuliahan, serta mendapatkan pengalaman mengajar yang berharga di lapangan.